Beatrice H. Bassey akan diberhentikan dari jajaran direksi IGT

1619086789_igtboard-news.jpg


International Game Technology telah mengumumkan bahwa Beatrice H. Bassey tidak akan mencalonkan diri kembali sebagai anggota dewan direksi perusahaan.

Bassey menasihati kelompok tersebut bahwa niatnya untuk tidak mencalonkan diri kembali karena komitmen profesional lainnya, serta tantangan yang muncul karena pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung.

Dia sekarang akan menjalani masa jabatannya yang tersisa, dan keluar dari dewan dan komite nominasi dan tata kelola perusahaan setelah rapat umum pemegang saham tahunan perusahaan pada 11 Mei 2021.

“Atas nama dewan direksi IGT, saya ingin berterima kasih kepada Beatrice atas dedikasinya dan kontribusinya yang berharga kepada dewan. Kami berharap dia baik-baik saja di masa depan, ”kata Lorenzo Pellicioli, ketua dewan direksi perusahaan.

Dengan selesainya RUPS mendatang, dewan direksi perseroan akan segera dikurangi menjadi sepuluh direktur.

Bassey mengatakan itu adalah “hak istimewa untuk bekerja bersama dewan yang hebat dan staf perusahaan yang berbakat dan berdedikasi,” dan bahwa dia tetap mendukung kebijakan, operasi, dan strategi perusahaan.

IGT awal bulan ini mengumumkan rincian RUPS 2021 dan laporan tahunan 2020, yang menyatakan: “Mengingat pembatasan dan tindakan pemerintah terkait Covid-19 terkait dengan pertemuan sosial yang saat ini ada dan masalah kesehatan dan keselamatan yang utama, dewan direksi telah memutuskan untuk mengadakan RUPS tahun ini sebagai rapat tertutup dengan hanya minimal kuorum dua pemegang saham yang hadir, di samping staf pendukung biasa, dikurangi seminimal mungkin. ”

Info besar Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Cashback seputar lainnya ada dilihat dengan terstruktur via pengumuman yg kita tempatkan pada laman ini, serta juga bisa dichat pada teknisi LiveChat pendukung kami yang stanby 24 jam On-line dapat mengservis semua keperluan antara pengunjung. Lanjut segera daftar, & dapatkan cashback Toto dan Live Casino On-line terbaik yg hadir di laman kami.

Author: Gary Mitchell

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *