Suncity menarik diri dari perlombaan IR Wakayama

1620647763_JapanFujiBuild.jpg


Suncity Group telah menarik diri dari proses RFP untuk membuat IR (resor terintegrasi) di prefektur Wakayama, meninggalkan Clairvest, sebuah firma manajemen ekuitas swasta yang berbasis di Kanada, sebagai satu-satunya pemohon yang tersisa.

Sebelum penarikan, Suncity Group membuka kantor di Wakayama pada September 2020, untuk digunakan sebagai basis promosi untuk penawaran IR.

Operator tersebut dilaporkan berencana membelanjakan dari HK $ 30 miliar ($ 3,8 miliar) hingga HK $ 35 miliar ($ 4,5 miliar) untuk IR. Ini seharusnya menjadi “proyek unik yang menggabungkan tradisi sejarah prefektur Wakayama, pemandangan alam dan esensi budaya”.

Laporan Singkat Asia Gaming Suncity bahkan mensponsori tim basket lokal, Wakayama Trians, untuk meningkatkan kesadaran akan proyek tersebut.

Pernyataan dari Suncity menjelaskan alasan penarikannya. “Setelah pertimbangan mendalam, kami telah membuat keputusan sulit ini di bawah dampak yang sangat besar pada industri karena penyebaran infeksi virus korona baru,” kata ketua Alvin Chau.

“Banyak perusahaan mengantisipasi ketidakpastian dalam jangka panjang, dan proses sertifikasi IR di Jepang tampaknya memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan. Banyak hal yang masih belum jelas, tetapi kami harus mempertimbangkan risikonya sebagai operator bisnis. “

Wakayama telah menunda proses RPF karena alasan yang tidak diketahui, meskipun penundaan Covid-19 kemungkinan berperan di sini.

Sekarang wilayah ini hanya memiliki satu mitra yang memungkinkan (tidak seperti Osaka); Wakayama sekarang dapat mengumumkan Clairvest sebagai pemenang atau menghapus dirinya sendiri dari perlombaan IR.

Info terbaru Data SGP 2020 – 2021. oke punya yang lain bisa dilihat dengan terstruktur via pemberitahuan yang kita sisipkan pada website tersebut, dan juga dapat ditanyakan terhadap teknisi LiveChat support kami yang siaga 24 jam Online buat mengservis seluruh keperluan para player. Yuk segera sign-up, dan menangkan prize Lotre dan Kasino On the internet terbesar yang wujud di lokasi kami.

Author: Gary Mitchell

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *